banner



the worst witch season 5

Beranda Netflix

ACARA Tv & FILM TAK TERBATAS

MASUK

The Worst Witch

Setelah tak sengaja masuk ke sekolah penyihir, tokoh utama wanita yang kikuk menyadari bahwa ia mungkin cocok di sana. Berdasarkan buku populer karya Jill Murphy.

Dibintangi: Bella Ramsey,Lydia Page,Clare Higgins

Tonton semua yang kamu mau.

Video

The Worst Witch

Episode

The Worst Witch

  1. Tonton Selection Day. Episode 1 Season 1.

    Saat sebuah sapu terbang mendarat di balkonnya, Mildred Hubble menumpang ke Cackle's Academy dan memulai latihannya sebagai penyihir baru.

  2. Tonton Tabby. Episode 2 Season 1.

    Waktunya penyihir tahun pertama memilih kucing pendamping. Namun karena takut terbang, kucing Mildred, Tabby, menjadi kopilot yang buruk.

  3. Tonton New Girl. Episode 3 Season 1.

    Saat seorang siswa selebriti tiba dengan pakaian bintang rock dan menyukai Mildred, Ethel memanfaatkan persahabatan para gadis untuk membuat Maud cemburu.

  4. Tonton Pond Life. Episode 4 Season 1.

    Saat sebuah mantra salah mengubah Ethel menjadi babi, ia membalas dengan mengubah Mildred menjadi katak, Maud dan Enid pun harus bekerja sama untuk menemukannya.

  5. Tonton The Great Wizard's Visit. Episode 5 Season 1.

    Dengung kegembiraan menggema di penjuru sekolah saat Penyihir Agung melakukan kunjungan mendadak dan Bu Cackle meminta Mildred memimpin atraksi sihir di udara.

  6. Tonton The Best Teacher. Episode 6 Season 1.

    Rencana Mildred untuk berhasil dalam ujian sejarah menjadi bumerang saat mantra kebijaksanaan mengubahnya menjadi wanita tua dan memaksanya untuk meniru seorang guru.

  7. Tonton Maud's Big Mistake. Episode 7 Season 1.

    Maud yang panik menggunakan bubuk pelupa pada Malam Orang Tua agar tidak ada yang mengingat kesalahannya. Namun sekarang Mildred melupakan persahabatan mereka.

  8. Tonton The First Witch. Episode 8 Season 1.

    Saat undangan untuk penyihir tahun pertama datang, Mildred tak yakin ia cocok ... hingga situasi menakutkan sekaligus menyenangkan membantu mengubah pikirannya.

  9. Tonton Spelling Bee. Episode 9 Season 1.

    Miss Hardbroom yang kompetitif bermain kasar saat sekolah rival datang ke Chortle's Academy untuk bersaing dalam Spelling Bee Tahunan.

  10. Tonton The Mists of Time. Episode 10 Season 1.

    Saat kabut tebal menyelimuti sekolah, Mildred dan Ethel menyelinap keluar untuk mencari kucing yang hilang. Setelah mereka kembali, banyak perubahan terjadi pada akademi.

  11. Tonton Out of Bounds. Episode 11 Season 1.

    Saat siswa tahun pertama sibuk belajar untuk ujian akhir tahun, Ethel penasaran ingin mencari kebenaran tentang Mildred, Bu Cackle, dan rahasia sekolah yang mengejutkan.

  12. Tonton The Worst Headmistress. Episode 12 Season 1.

    Saat kepala sekolah baru yang kejam berkuasa, suasana akademi berubah muram. Apakah penyihir "terburuk" menjadi satu-satunya kesempatan untuk menyelamatkan sekolah?

  1. Tonton Masalah Kura-Kura. Episode 1 Season 2.

    Saat akademi menyambut para siswa baru, Mildred menimbulkan kekacauan saat datang, lalu secara tidak sengaja menghancurkan sebagian gedung sekolah!

  2. Tonton Jebakan Pertemanan. Episode 2 Season 2.

    Mantra yang kuat mengikat Mildred dan Ethel bersama sampai mereka belajar untuk akur. Seorang guru seni baru yang memesona mendorong para gadis untuk menjadi kreatif.

  3. Tonton Ethel di Mana-Mana. Episode 3 Season 2.

    Saat Mildred dan teman-temannya mencari Batu Pendiri yang hilang, Ethel yang ambisius menggunakan sihir untuk menduplikasikan dirinya – dan hasilnya mengkhawatirkan.

  4. Tonton Esper Vespertilio yang Luar Biasa. Episode 4 Season 2.

    Bu Mould membantu Mildred dengan sihirnya, dan Beatrice menemukan penyebabnya bersin-bersin. Penggemar berat seorang pelantun ternama memiliki rahasia yang lebih besar.

  5. Tonton Pohon Keluarga Mildred. Episode 5 Season 2.

    Tugas sekolah membuat Mildred mencari ayahnya, pria yang tak pernah ia temui. Bu Drill tak sabar menantikan Hari Olahraga, tetapi Maud justru takut pada hari itu.

  6. Tonton Gadis Kelelawar. Episode 6 Season 2.

    Enid diancam akan dikeluarkan karena kelakuan isengnya yang merusak suasana. Bisakah Mildred "mulai dari hal kecil" untuk menyelamatkan temannya?

  7. Tonton Hutan Hampa. Episode 7 Season 2.

    Para murid tahun kedua menembus Hutan Hampa yang angker guna mengumpulkan bahan-bahan ramuan ajaib. Esmeralda kembali ke akademi untuk mengunjungi saudarinya.

  8. Tonton Ulang Tahun Bu Cackle. Episode 8 Season 2.

    Pesta ulang tahun Bu Cackle tengah disiapkan dan masa depan sekolah bertumpu pada kesuksesannya. Pertanda bahwa Maud tengah frustrasi -- dirinya menjadi bayi!

  9. Tonton Bu Softbroom. Episode 9 Season 2.

    Karena Bu Cackle sedang pergi dan inspeksi sekolah penting akan dilakukan, Beatrice mengucapkan mantra untuk membuat Bu Hardbroom bersikap lembut.

  10. Tonton Awal yang Baru. Episode 10 Season 2.

    Awan badai terbelah dan menyingkap warna merah muda: Sepertinya Bu Pentangle datang untuk mengajarkan sihir modern... dan mungkin mengambil alih sekolah!

  11. Tonton Cinta pada Pandangan Pertama. Episode 11 Season 2.

    Mildred memasukkan ramuan cinta ke minuman Bu Bat, tetapi secara tidak sengaja memberikannya ke semua guru. Di tempat lain, Ethel membeberkan rencana mengejutkan.

  12. Tonton Malam Keluarga Hallow. Episode 12 Season 2.

    Para gadis meminta bantuan leluhur-leluhur mereka untuk menghidupkan kembali Batu Pendiri. Sementara itu, di pesta Halloween sekolah, semua sihir salah sasaran.

  13. Tonton Krisis Beku. Episode 13 Season 2.

    Saat akademi dilanda krisis dan teman-temannya terjebak di ruangan yang membeku, Mildred mempertimbangkan pengorbanan tanpa pamrih untuk mengatasi masalah.

  1. Tonton Bintang Harapan. Episode 1 Season 3.

    Mildred memulai musim baru dengan terampil dan percaya diri, namun justru menjadi ragu saat berupaya memenangi kontes terbang yang hadiahnya sangat spesial.

  2. Tonton Hubble Ganda. Episode 2 Season 3.

    Sebagian penyihir dengan senang hati menyambut Julie, ibundanya Mildred, yang bukan seorang penyihir. Beliau akan bertugas sebagai guru seni baru di sekolah.

  3. Tonton Ibu Penyihir. Episode 3 Season 3.

    Mildred khawatir telah berbuat keliru setelah membuat ibunya berubah menjadi seorang penyihir. Beatrice dilatih oleh Bu Tapioca dan memanggang resep kue kejujuran.

  4. Tonton Troll Rawa. Episode 4 Season 3.

    Julie agak kesulitan mengendalikan kekuatan sihir barunya. Di sisi lain, Ethel berubah menjadi Troll Rawa saking murkanya.

  5. Tonton Burung Hantu dan Kucing. Episode 5 Season 3.

    Seekor burung hantu bijak memegang kunci untuk memecahkan dua masalah berbeda: Beatrice perlu bantuan untuk lulus ujian ramuan dan kucingnya Maud perlahan-lahan lenyap!

  6. Tonton Permainan. Episode 6 Season 3.

    Seluruh sekolah terkena mantera yang efek sampingnya amat serius dari game baru yang bikin kecanduan. Sementara itu, para murid dan guru hilang begitu saja.

  7. Tonton Sihir Berbahaya. Episode 7 Season 3.

    Saat Mildred, yang memang bersalah, mengakui pencurian yang dilakukannya kepada Bu Hardbroom, kenangan lama soal persahabatan nahas dan kesalahan parah pun bangkit.

  8. Tonton Balap Cackle. Episode 8 Season 3.

    Indigo Moon kembali ke akademi dan tak menyadari bahwa sudah 30 tahun berlalu sejak ia diubah menjadi batu. Clarice mendapati bisul di wajahnya saat bangun dari tidur.

  9. Tonton Terpesona. Episode 9 Season 3.

    Enid menyihir ibunya yang tersohor agar keduanya bisa menghabiskan waktu lebih lama. Indigo gagal meskipun sudah mencoba menyesuaikan diri, dan ia pun akhirnya kabur.

  10. Tonton Mencari Joy. Episode 10 Season 3.

    Mildred harus berpikir kreatif agar Indigo tak merasa sedih lagi. Ketegangan memanas antara Bu Tapioca dan putrinya pada hari makanan Tengah Musim Panas.

  11. Tonton Pemberontakan Sapu Terbang. Episode 11 Season 3.

    Karena terjadi keributan sebelum ujian Indigo, Mildred menyihir sebuah sapu dan akhirnya memicu revolusi. Sesosok penyihir misterius datang mencari anjingnya.

  12. Tonton Salah Jemput. Episode 12 Season 3.

    Di hari pernikahan Bu Bat, Mildred dan Ethel bekerja sama mencuri hadiah yang tak ternilai. Beatrice, Sybil, dan Clarice menjalankan tugas penting dengan sembarangan.

  13. Tonton Ethel Hallow Menyelamatkan. Episode 13 Season 3.

    Seorang pahlawan tak terduga memberikan bantuan di hari terakhir sekolah saat ada sesosok jahat yang melayang-layang di langit dan mengancam hendak menghancurkan akademi.

  1. Tonton The Three Impossibilities. Episode 1 Season 4.

    Campur tangan Ethel membuat Mildred punya paras baru yang mengejutkan. Namun, untuk kembali ke penampilan aslinya, Mildred harus menyelesaikan tiga tugas mustahil.

  2. Tonton Gertrude the Great. Episode 2 Season 4.

    Kontes prefek kepala telah dimulai, dan tantangan pertama untuk para kandidat adalah memanggil Binatang Magis, hewan yang ada dalam diri mereka.

  3. Tonton Happy Birthday, Indigo Moon. Episode 3 Season 4.

    Hari ini Indigo berulang tahun, tetapi ia tumbuh dewasa jauh lebih cepat. Di tempat lain di akademi, mantra untuk membantu Izzy merasa kerasan malah berdampak buruk.

  4. Tonton Enid Nightshade, Superstar. Episode 4 Season 4.

    Saat Enid mempertimbangkan apakah akan ikut tur bersama ibunya yang terkenal, Mildred bersiap untuk menjalani putaran kedua kompetisi: Perdebatan Besar.

  5. Tonton The Forbidden Tree. Episode 5 Season 4.

    Ethel menebang pohon istimewa untuk memenangkan tantangan bertema alam, sehingga membuat hutan menjadi sangat marah. Susu kocok sehat baru buatan Mabel sangat lezat.

  6. Tonton Maud's Magical Make-over. Episode 6 Season 4.

    Setelah Mildred memilih Enid sebagai wakilnya, Maud yang sakit hati mengubah kepribadiannya dengan bantuan ramuan "kekerenan" rahasia.

  7. Tonton The Crystal Lake. Episode 7 Season 4.

    Tawaran menggiurkan untuk melihat masa depan memancing Mildred ke danau, tetapi ia tidak sendirian di sana. Bu Hempnettle menyuruh Enid mengerjakan sebuah tugas penting.

  8. Tonton Enid's Last Race. Episode 8 Season 4.

    Pada hari kualifikasi Pekan Olahraga Penyihir, Enid yang terpuruk berterus terang kepada Bu Drill, lalu membuat sebuah keputusan penting.

  9. Tonton Mildred the Detective. Episode 9 Season 4.

    Hal-hal aneh terjadi di seluruh penjuru sekolah... tetapi siapa biang keroknya? Lencana berikutnya akan diberikan kepada murid yang dapat membongkar identitas pelakunya.

  10. Tonton A Witch in Time. Episode 10 Season 4.

    Karena menghadapi trilomba yang menantang, dan takut bahwa Ethel yang akan menjadi prefek kepala, Mildred yang putus asa melanggar aturan untuk memutar balik waktu.

  11. Tonton Grounded. Episode 11 Season 4.

    Mildred yang tertekan terbang ke peternakan Izzy untuk menghibur diri. Di sana, ia menyadari bahwa sihirnya tidak berfungsi. Di sekolah, Ethel menimbulkan masalah.

  12. Tonton The Witching Hour Pt 1. Episode 12 Season 4.

    Mantra yang diucapkan Mildred dalam tantangan terakhir—merancang mantra baru terbaik—menimbulkan konsekuensi penuh petaka bagi Bu Cackle... dan Mildred sendiri.

  13. Tonton The Witching Hour Pt 2. Episode 13 Season 4.

    Saat nasib sekolah jadi tidak menentu, Mildred dan teman-temannya bekerja sama untuk mengatasi masalah dan menghadapi seorang musuh yang sudah tidak asing lagi.

Selengkapnya

Tonton offline

Tersedia untuk di-download

Pemeran

Bella Ramsey Lydia Page Clare Higgins Raquel Cassidy Meibh Campbell Jenny Richardson Miriam Petche Tallulah Milligan Wendy Craig Shauna Shim Megan Hughes Tamara Smart Trixie Hyde Kitty Slack Ynez Williams Mina Anwar Dagny Rollins Kelsey Calladine-Smith Nicola Stephenson Zita Sattar Annette Hannah Philip Martin Chocolate-brown

Lainnya Seperti Ini

Segera Hadir

Source: https://www.netflix.com/id/title/80130521

0 Response to "the worst witch season 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel